Beberapa posisi seks favorit para pria untuk lebih bergairah



CERITA DEWASA - Semua orang yang sudah menikah pasti sudah tau posisi misionaris seperti apa. Posisi klasik atau posisi natural seperti wanita berbaring dengan kaki terbuka, pria diatas sambil menyangga tubuhnya dengan lengan atau siku.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Bagi pria posisi ini menguntungkan bagi mereka karena mereka yang mengontrol semuanya mulai dari kecepatan, kedalaman, sampai sudut penetrasi. tetapi posisi ini terkadang dianggap terlalu monoton dan membosankan. Seringkali posisi menjadi rutinitas yang membuat lelah dan tidak 
memuaskan.

SITUS POKER UANG ASLI


Cowgirl posisi ini lebih menguntungkan bagi wanita. Seperti namanya, posisi menunggangi pasangan anda. Pria berbaring terlentang dan wanita duduk diatasnya. 

SITUS DOMINO UANG ASLI


Doggie Style posisi perempuan berada pada tangan dan kakinya, dan pria melakukan penetrasi dari belakang. posisi ini merupakan salah satu posisi yang paling sering difantasikan oleh pria. 

POKER ONLINE UANG ASLI


Spooning berbaring menyamping dari belakang. Anda dan pasangan berbaring menyamping. Pria berada dibelakang dengan punggung wanita menempel di dadanya. Penetrasi dilakukan dari belakang. Seperti Doggie style, posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Tubuh yang menyatu dan saling menempel dari ujung ke ujung menciptakan sensasi panas dan hangat. 

DOMINO ONLINE UANG ASLI

0 comments:

Post a Comment