BERCINTA DENGAN PACARKU YANG SPG

https://goo.gl/IWm2rM
CERITA DEWASA - Nama aku Alessandro, aku pemuda yang lumayan berkecukupan, masih kuliah walau umur kini hampir dua puluh empat tahun dan memiliki seorang pacar yang lumayan cantik dan pinter memuaskan diranjang walaupun begitu memang kodrat laki-laki adalah ingin memiliki/merasakan bermacam-macam rasa dari wanita, maka aku pun juga masih suka jajan, ataupun sekedar one night love dengan wanita yang bisa aku ajak jalan. Hanya dengan berbekal motor dari Jepang inilah aku berjalan pulang dari kampus aku.

Hawa panas kian terasa di kulit, aku berjalan pelan-pelan berharap mendapati sebuah warung makan untuk sekedar mengisi perut aku yang kelaparan dari pagi hari tadi. Tapi entah kenapa, tiba-tiba aku malah berhenti didepan warnet di pojok perempatan. Warnet dengan logo speedy yang terkesan ramai ini membuat aku penasaran.

Aku segera memarkir motor aku dan masuk kedalam warnet tersebut. Maka, duduklah aku dan mulai menari-nari diatas keyboard. Iseng-iseng melihat jejaring sosial dan beberapa mesin chat aku sambangi berharap mendapat teman kenalan baru, atau apalah.

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Hanya setengah jam aku berdiam di box warnet aku, rasa bosan dan emosi karena lapar membuat aku segera beranjak dan pergi dari warnet tersebut.
Diluar udara panas juga masih tetap aja mendera, aku membayar parkir dan mulai memutar motor aku untuk pergi kembali ke kos-kosan. Tapi saat akan men-starter motor, pandangan aku menangkap sesosok wanita yang aku kenal, dan diapun juga sepertinya melihat aku dengan pandangan ragu-ragu.

Aku menghampirinya dan sontak aku kaget, ternyata dia adalah teman kuliah aku di kampus yang dulu. Ya, aku memang sempat berpindah kampus, gara-gara masalah dosen yang pernah aku kerjai (mungkin akan aku ceritakan laen waktu).

“Mutia?”, sapa aku mengawali percakapan, sambil aku ulurkan tangan untuk menjabat tangannya.
“Eh, Alessandro…sudah lulus atau masih kuliah”, jawabnya.
“masih kuliah kok, kamu apa kabar”, tanyaku basa-basi.
“baik, aku sekarang lagi nyari kerja ney”, jawab dia sambil menunjukkan surat lamarannya.

“sudah lulus ya, lu ?”, tanyaku lagi.
“sudah dong, aku kan pinter”, jawabnya dengan nada sombong.
“Iya-iya…pinter ngrayu dosen kan?..hahahah, BTW sendirian aja ney? G ama pacar”, Tanya aku sporadic, mirip seperti seorang front man dalam menembakkan senapannya.

“iya sendirian aja, aku kan g kayak lu yang gampang laku, aku masih High Quality jomblo dong”, dengan menunjukkan helmnya yang bertuliskan JOJOBA yang mungkin artinya adalah jomblo jomblo bahagia.

Pertemuan yang sangat singkat ini pun harus aku akhiri dengan alasan aku sudah mulai lapar, dan seperti biasa jika teman lama bertemu kembali, aku menanyakan no hp dan alamat emailnya, agar kapan-kapan bisa ngobrol lagi.

SITUS POKER UANG ASLI

Dan dia pun memberikan kedua hal itu tanpa banyak tanya, karena aku lihat dia juga sedang buru-buru, di perjalanan pulangpun aku masih bisa membayangkan wajah serta kemolekan dari tubuhnya mutia yang ternyata baru aku sadari bahwa dia jauh lebih cantik dan menarik dari pada dulu masa-masa kuliah.

Aku kembali ke kos yang nyaman, dengan membawa nasi bungkus dan sebotol minum untuk aku sarapan sekaligus makan siang.
Entah karena melihat mutia tadi atau bagaimana, mendadak tubuh aku bagian bawah mendadak menjadi panas dan ereksipun tak tertahankan, aku melihat jam dan ternyata sudah pukul 13.20 siang. Tanpa piker panjang, aku segera mengambil HP dan SMS ke no hp pacar aku.

Aku minta dia untuk ke kos aku dengan alasan ada film baru untuk aku tunjukkin. Yah, pacar aku bernama Rahma adalah seorang SPG di sebuah Mall, yang sangat keranjinan untuk menonton Film. Dan aku lah yang menjadi korban untuk selalu mencarikan film baru untuknya.

Setengah jam kemudian, dia datang langsung memeluk aku sambil mencium aku (ini adalah ungkapan rutin, jika aku mengkabari dia, bahwa aku memiliki koleksi new releases movie
Lalu dia mengeluarkan laptopnya dan mulai memilih-milih film dari HDD eksternal aku. Ada sekitar 4-5 judul film yang dia copy. Dan biasalah, jika pacar aku ini sedang memilih-milih film, aku malah asik memilin-milin putting nya dari belakang.

Sedikit deskripsi pacar aku, dia keturunan indo-cina dengan tinggi 169 cm dan bb 45kg. Kurus dan tinggi, memang type aku sebagai pacar. Dia memiliki payudara yang tergolong kecil, yah sekitar 32A lah. Tetapi karena keturunan cina, maka wajahnya juga seperti kebanyakan panlok, yang cukup cantik dan menawan jika sedang serius.

SITUS DOMINO UANG ASLI

Kembali ke acara memilih-milih film, eh memilin putingnya, aku pun setengah meremas payudaranya dan juga menciumi tengkuknya. Dan adegan selanjutnya bisa ditebak, selama proses meng-copy berlangsung, dia langsung menindih aku dan menciumi bibir aku dengan mesra, entah karena rangsangan aku, atau karena dia memang juga sedang horny, tanpa memperdulikan pintu yang belum tertutup, aku segera melepas baju aku dan mulai mengocok kontol aku

Opstttt bentar sayang, pintunya masih kebuka tutup dulu ya ntar ada yang ngintip , potong Rahma. Dan diapun segera bangkit untuk mengatur privasi kita agar tidak ada kecoa yang ikut nimbrung lagi. Dan setelah dia menutup pintu kamar aku, aku segera menerjang dia dan mulai melepaskan seluruh baju yang dia kenakan.

Prosesnya cukup ribet, karena dia memakai baju yang memakai kancing baju dobel-dobel, serta celana jeans yang cukup ketat, sehingga sulit untuk melepasnya.

Karena tau aku sedikit kesulitan, Rahma pun mendorong tubuh aku ke kasur dan dia berdiri diatas kasur, dan tiba-tiba dia menari-nari seperti layaknya penari lap dance yang sering ada di bar-bar. Dia mulai melucuti bajunya satu persatu, hingga akhirnya dia bugil.

Dan tanpa disuruh, dia langsung menempelkan memeknnya ke wajah aku, berharap aku jilat mungkin. Dan aku pun cepat tanggap dan mulai mengulum memek Rahma yang memang sudah basah. Aku jilati dalam memeknnya dan aku remas-remas payudaranya.

oughhhhhhhh….. suara itulah yang terdengar keluar dari mulutnya Rahma. Dengan BGM yang seperti itu, aku pun juga tidak mau kalah, dan segera menyuruhnya untuk menjilati kontol aku. Dan langsung saja pilihan gaya 69 style menjadi acara pembuka kami bergumul.

Sekitar 20 menit kami saling merangsang, dan akhirnya aku pun berguling untuk menindihnya dan langsung tanpa memakai kondom, aku segera memasukkan kontol aku ke dalam memek Rahma yang telah amat sangat basah.

POKER ONLINE UANG ASLI

Dan “Bless” kontol aku yang kecil namun panjang ini segera menghujam di memek Rahma. Suara “kecepak-kecepok” terdengar dari sela-sela memek Rahma dan kontol aku yang tengah beradu. Sekitar 15 menit kami MOT, lalu posisi kami pun berganti ke WOT (ini adalah posisi favorite Rahma, karena Dia paling suka untuk menyiksa libido aku dengan tidak bergerak dan hanya mengulek kontol aku saja).

Dan benar saja, dia hanya diam dan sesekali bergerak kekiri dan kekanan serta maju mundur, yang membuat aku terpaksa harus ikut juga bergerak naik-turun. Sekitar 5 menit, Rahma mengejang dan itulah tanda dia mendapat O pertama.

Setelah dia orgasme, dia menjadi semakin liar dalam bergerak. Maju-mundur nya semakin tidak beraturan dan tak beberapa lama dia kembali mendapat O, lalu setelah O yang ke tiga, dia langsung ambruk dan menindih aku karena capek. Aku yang belum merasa akan keluar, lantas mencium bibir Rahma dan memeram payudaranya serta mengocok kontol aku dan mencoba konsentrasi agar keluar.

Saat onani inilah, tiba-tiba aku malah kepikiran mutia dan membayangkan aku mensetubuhinya…dan selang beberapa saat aku pun merasa ingin menyemburkan sperma aku, dan keluarlah lahar panas aku ke perut Rahma.

Dan acara selanjutnya setelah kami beristirahat sebentar, adalah acara bersih-bersih dan makan sore, karena pacar aku ini mulai bekerja jam 4 sore, maka acara makan pun dimajukan seperti biasanya kami makan jam 4 sore di salah satu kedai dekat tempatnya bekerja.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Jam 4, aku mengantar pacar aku ke mall tempat dia bekerja dan setelahnya aku kembali ke kos untuk sekedar istirahat tidur siang. Saat di kos, aku pun langsung tiduran dan mencoba merem.

Aku tiba tiba kebangun ketika BB aku bunyi dan ternyata ada message dari mutia dan cerita dewasa sex ngentot akibat panas dunia akan berlanjut ke cerita sex saat panas dunia membawa aku bertemu dengan mutia dan berakhir di kasur yang panas dan penuh hasrat seks.
 ===========================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20 %
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

0 comments:

Post a Comment